Archive for the ‘kesaksian’ Category

Melia Biyang Spray adalah herbal berbahan dasar Kolustrum Sapi, yang berkasiat untuk menstimulasi kelenjar PITUITARY untuk memproduksi hormon pertumbuhan manusia (HGH) lebih banyak lagi. Mengonsumsinya akan menambah kebugaran, stamina, vitalitas dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Namun demikian berdasarkan pengalaman (kesaksian) banyak member PT MSS yang memanfaatkan Melia Biyang untuk perlakuan-perlakuan khusus, ternyata sangat banyak kasiatnya. Kasiat pentingnya adalah yang terkait dengan kesegaran, kebugaran dan kemudaan. Ya, mengonsumsi Melia Biyang secara teratur mampu mengembalikan kondisi metabolik Anda seperti kondisi 20 tahun lebih muda… Selamat mencoba.

Berikut adalah beberapa kasiat Melia Biyang sesuai dengan banyak kesaksian yang kami himpun di Stokis Bogor Dramaga Agency:

Melia Biyang Spray

 

Anda ingin memperoleh Melia Biyang, siapkan Rp 635,000 (plus ongkos kirim ke Alamat Anda) silakan unduh formulir ordernya di SINI. Lakukan langkah: ORDER – TRANSFER dan kami akan men-DELIVER Melia Biyang sampai ke alamat tempat tinggal Anda di seluruh wilayah hukum NKRI.

FacebookShare

Sungguh dahsyat berita pagi ini dari salah seorang member PT MSS. Tumor mata dapat diatasi dengan Propolis. Gambarnya seperti berikut:

Dapatkan paket Propolis dan Biyang di www.kdpbiz.com/?page_id=242

Dahsyat bukan? Mari mari silakan order produk PT MSS. Atau sebarkan ke siapa saja yang memerlukan. Tapi pesan hanya ke PT MSS via www.kdpbiz.com ini.

Salam sukses dari Bogor,

 

MLM PT Melia Sehat Sejahtera dengan format dan sistem marketing yang sederhana, hanya dengan dua macam produk, telah banyak memberikan keuntungan kepada para distributornya. Pantas dijadikan BISNIS KELUARGA ANDA. Silakan bergabung…

ANDA ingin MLM yang baik dan benar? Tanpa Tutup Poin? Bonus harian dan bulanan, plus produk automaintenance yang sesungguhnya? Anda dapat bonus otomatis BELANJA ULANG? Mari segera bergabung. Unduh segera formulir order-nya di SINI. Lakukan tahapan ORDER produk dengan mengisi formulir order lalu TRANSFER dana, dan kami akan DELIVER produk sampai ALAMAT ANDA (Ibukota Kecamatan). Cara yang sangat MUDAH, MURAH dengan bonus MELIMPAH-RUAH…..

Penghasilan dari internet bersama CAFEBISNIS.COM, santai Choy....

Klik Kanan untuk UNDUH eBook Online CafeBisnis di SINI

FacebookShare

Manfaat Melia Biyang & Cara Pakai:

Cara pemakaian Biyang:

  1. Menurunkan berat badanbyngBtl150x190
  2. Menghilangkan kolesterol
    (Cara pemakaiannya cukup di semprot di bagian Belakang badan..Dr bagian pundak sampe pinggang & untuk yang perut nya Buncit semprot di bagian Perut Sebelum tidur)
  3. Menghilangkan Jerawat, komedo, Flek hitam,Bekas Luka,Bekas luka Sesar…
    (Cara pemakaiannya: Semprot di TKP.. Kemudian di ratakan ke seluruh wajah/tempat  (TKP) yang akan diobati. Sebelum dan 20 menit setelah mandi). #Pemakaian melia biyang jangan bersamaan dg pemakaian kosmetik karena buat lihat perubahan mukanya.
  4. Mengencangkan Payudara/dada/Bokong (Cara pemakaiannya: semprot ke TKP sebanyak 3x semprot.. Lalu dioleskan keseluruh bagian permukaan)
  5. Meningkatkan stamina SEX  (Cara pemakaiannya: Semprot di Mr. P.. Dan di olesin ke semua bagian, dan lakukan sebelum 30 menit Pertandingan)
  6. Merapatkan Mrs. V (Cara pemakaian: Semprot di TKP sebanyak 2x semprot.. Lalu di oles kesemua bagian)
  7. Meningkatkan stamina Fisik, mental, daya ingat  (Cara pemakaian: Semprot di bawah lidah sebanyak 3-4x semprot, sebelum dan sesudah tidur)
  8. Menghilangkan Capek, Kram, Keseleo (Cara pemakaian: Semprot di TKP… Lalu di olesin dan di ratain ke semua bagian)
  9. Memutihkan gigi perokok  (Cara pemakaian: Semprot di gigi.. Diamkan sekitar 10 menit.. Lalu gosok gigi..Lakukan pas mau tiap gosok gigi)
  10. Menumbuhkan & Merangsang Rambut
    (Cara pemakaian: Cukup semprot di kepala 3x semprot & Di usap keseluruhan di bagian Kepala..Lalu sebelum & Sesudah bangun tidur semprot di bawah lidah 3-4x semprot)

NB: Pemakaian Melia Biyang harus di lakukan secara rutin guna mendapatkan hasil yang maksimum. Pemakaian Melia Biyang tidak ada dosis & Aman di konsumsi oleh siapa Saja. Agar mendapatkan hasil yg lebih maksimum. Lakukan dengan bersamaan konsumsi Melia PROPOLIS buat menjaga stamina dari Dalam.

FacebookShare

Hj. Yeni dan Ir NuraeniTanggal 10 Juli 2013, Ir Nuraeni, pemilik Bogor Dramaga Agency menelepon downline-nya, Ibu Hj. Yeni untuk diajak hadir dalam acara Buka Puasa Bersama Keluarga Basar PT Melia Sehat Sejahtera di Senayan. Tetapi jawaban di telepon sangat menghawatirkan. Hj. Yeni mengaku sedang sakit batuk yang sudah berhari-hari tidak sembuh-sembuh juga, meskipun sudah mengonsumsi Melia Propolis. Kecurigaan bahwa Hj. Yeni mengonsumsi Melia Propolis PALSU segera saja muncul, karena sudah lama beliau tidak memesan Propolis ke STOKIS.

 

 

Silakan order Melia Propolis ASLI hanya melalui STOKIS. Silakan memesannya ke Stokis Bogor Dramaga Agency. Unduh formulir pemesanannya di SINI. Isi dengan data ANDA, kirimkan sebagai attached-file ke denggleng@yahoo.com atau mssdramaga@yahoo.com, lengkapi dengan dana yang diperlukan. Maka, silakan tunggu di rumah (alamat ) Anda, produk akan kami kirimkan melalui armada pengiriman barang TERKEMUKA.

 

Read the rest of this entry »

FacebookShare

Hari ini di harian kompas minggu, 14 Juli 2013, halaman 13 sudut kiri bawah ada artikel berjudul “Puasa Bugar dengan Herbal” yang termasuk dalam katagori artikel TIPS. Isinya adalah sebagai berikut:

Untuk mengatasi kelihan, seperti perut kembung, diare, atau masuk angin, di masa puasa, minuman herbal bisa menjadi pilihan setelah makan sahur dan berbuka puasa. Praktisi herbal, Tjok Gde Kerthyasa, mempertontonkan cara membuat ramuan herbal pada buka puasa bersama, Kamis (11/7), di Jakarta. Dengan menggunakan teko mungil dari tanah liat, seluruh ramuan itu dinbuatnya dalam hitungan menit…. demikian selanjutnya…

Yang jelas ada beberapa ramuan untuk kepentingan-kepentingan tertentu, seperti ramuan untuk obat masuk angin, ramuan untuk meningkatkan stamina tubuh dan lain-lain. Jadi meskipun kelihatan cepat penyiapannya, namun tetap saja repot dalam menyiapkan bahan, memilih dan memformulasikan bahan-bahan dalam satu seduhan dan lain sebagianya.

Ada cara yang sangat praktis… murah dan sudah terbukti khasiatnya. Saya (tepatnya kami sekeluarga) telah mempraktikkannya sejak Ramadhan 1428 H (Puasa tahun 2007). Apakah resep itu? Tak lain dan tak bukan, cukup berkumur-kumur (lalu air kumuran ditelan) dengan larutan MELIA PROPOLIS 5 tetes dalam 1/2 gelas air putih pada waktu mengakhiri makan sahur (menjelang imsak) dan pada waktu mengawali buka puasa.

Melia Propolis adalah antibiotik dan antioksidan alami yang sangat kuat, tanpa efek samping. Kekuatan antioksidannya mencapai 750 kali kekuatan antioksidan vitamin C (berdasarkan hasil suatu penelitian doktoral di IPB), sehingga kandungan bioflavonoid-nya dimerkirakan setiap tetes (0.5 ml) setara dengan kandungan flavonoid dalam 500 butir jeruk manis berukuran sedang. Sungguh sesuatu bahan yang sangat luar biasa.

Berapa harganya? Sangat murah. Satu paket berisi 7 botol @ 6 ml (120 tetes) hanya Rp 605,000 (sudah termasuk pajak penjualan 10%). Pembelian perdana perlu biaya membership senilai hanya Rp 30,000, sekali seumur hidup, diwariskan dan mempunyai website pribadi berupa ruang member di www.meliasehatsejahtera.com, seperti di bawah ini.

RuangMemberKebugaran itu akan lebih baik lagi jika Anda juga mengonsumsi produk satunya lagi, yaitu MELIA BIYANG. Produk ini berguna untuk menstimulasi kinerja kelenjar PITUITARY, agar memproduksi hormon pertumbuhan lebih banyak lagi. Melia biyang dapat membuat Anda awet muda dengan kebugaran alami dan immunitas tubuh terjamin. Harganya sama satu paket berisi 4 botol @ 15 ml (150 semprot) Rp 605,000 termasuk pajak 10%.

Jadi mudahnya jika Anda ingin memperoleh kebugaran berpuasa dengan cara yang mudah dan juga murah biayanya, silakan order kedua produk PT MSS itu. Silakan unduh formulir pemesanannya di SINI.

Dapatkan segera 7 x 6 ml Melia Propolis (anti bakteri, virus dan jamur sekaligus sebagai modulator sistem kekebalan tubuh ) dan 4 x 15 ml Melia Biyang (terapi diabetes) di www.kdpbiz.com/?page_id=229. Dapatkan kesehatan prima, peluang kemandirian ekonomi keluarga dan PERSAHABATAN TULUS bersama kami. Unduh segera Formulir Ordernya di SINI.

FacebookShare

Pada umumnya, orang yang di dalam tubuhnya mengandung candida tidak menyadari bahwa mereka memilikinya. Pengidap candida baru menyadari atau menjadi tahu setelah infestasi ragi candida itu sudah memunculkan gejala-gejala penyakit yang parah. Gejala yang begitu banyak dan tampaknya tidak berhubungan dengan infeksi ragi akan sangat membingungkan baik bagi dokter maupun pasien. Candida sendiri harus benar-benar dicegah dan jika Anda memiliki kondisi ini, ada cara khusus yang dapat menghilangkan candida secara permanen. Ini adalah program anti-jamur yang luar biasa untuk mengatasi candida dengan cara yang lebih handal dan permanen, [dengan mengonsumsi PROPOLIS].

Jika Anda dapat menghilangkan parasit ini dari tubuh, dengan pendekatan alami, maka Anda juga menghapus semua efek negatif dan gejala bersama (komplikasi) yang mungkin ditimbulkannya. Program ini secara signifikan akan meningkatkan kinerja sistem pencernaan Anda dan semua kelemahan yang terkait termasuk kembung, sembelit, maag, radang usus, masalah usus, kelebihan gas (begah), kelelahan kronis, sakit dan nyeri lambung dan berbagai jenis infeksi kesehatan. Keluhan halus dan omelan akut seperti flu biasa, Epstein Bar Virus, infeksi kandung kemih, erupsi kulit, dan lain lain, dapat dicegah secara signifikan. Candida, terutama dalam suasana stres akan menurunkan  sistem kekebalan tubuh, kelenjar dan sistem saraf. Masalah organ reproduksi yang dapat memiliki akar mereka dalam infeksi ragi Candida akhirnya mungkin hilang. Banyak kondisi negatif perlahan-lahan dapat hilang dengan cara ini dengan teknik yang luar biasa dan dapat membantu meningkatkan asimilasi makanan sebanyak 50%.

Seperti yang Anda lihat, gejala sangat bervariasi ada satu orang memiliki semua set yang sama dengan yang lain. Rata-rata penderita Candida memiliki 20 atau lebih dari (sementara yang lain memiliki kurang dan beberapa lagi). Dalam banyak kasus mereka sudah menyerah dan tidak pernah mencari tahu apa yang salah dengan mereka karena semua ini tampaknya tidak berhubungan dengan infeksi ragi (jamur).

Satu pasien menghabiskan 7 hari di rumah sakit, didorong dari satu ruang pemeriksaan lain – tur grand rumah sakit – hanya untuk diberitahu itu semua di kepalanya. Dia diminta membayar 6.000,00 untuk itu. Setelah pembebasannya analisis tinja dilakukan dan Candida ditemukan. Selain itu, gejala itu diperparah dengan semua jello dan makanan rumah sakit yang mengerikan.

Gejala Candida, akan memburuk dalam cuaca panas dan lembab. Panas dan kelembaban sangat mendukung pertumbuhan dan penyebaran. Gejala juga dapat bervariasi sesuai dengan diet seseorang. Gula, alkohol, tepung, makanan terfermentasi, manis (bahkan buah-buahan) akan meningkatkan gejala dengan memberi makan organisme ragi. Hal ini akan menyebabkan mereka untuk tumbuh dan melepaskan racun yang akan menghasilkan gejala penyakit. Stres adalah kunci utama dalam memicu gejala penyakit infeksi candida. Telah lama diketahui bahwa stres berperan dalam menurunkan fungsi kekebalan tubuh. Sistem kekebalan tubuh merupakan kemampuan diri untuk menjaga ragi di bawah kontrol. Kondisi over-worked, over-lelah, atau over-stres akan menyebabkan peningkatan Candida dan gejala-gejala yang ditimbulkannya.

Lingkungan yang tinggal di dapat memainkan peran besar jika salah satu terkena logam beracun, asap, asap, polusi, dan kontak langsung dengan berbagai reaksi kimia. Sistem kekebalan tubuh dapat menjadi kelebihan beban dan dip karena itu lebih lanjut yang akan memungkinkan lebih banyak ragi untuk tumbuh.

Jika seseorang menemukan bahwa kondisi ini menyebabkan peningkatan gejala, ada informasi yang sangat baik bahwa Candida hadir. Pengujian yang tepat adalah penting untuk menentukan ini untuk digunakan dan untuk mengetahui seberapa buruk kondisinya. Tes darah bisa tidak akurat jika satu-satunya tes untuk antibodi dan antigen Candida. Tes ini dapat menunjukkan positif bahkan setelah Candida hilang atau jika seseorang hanya memiliki alergi terhadap ragi.

 

Dapatkan segera 7 x 6 ml Melia Propolis (anti bakteri, virus dan jamur sekaligus sebagai modulator sistem kekebalan tubuh ) dan 4 x 15 ml Melia Biyang (terapi diabetes) di www.kdpbiz.com/?page_id=229. Dapatkan kesehatan prima, peluang kemandirian ekonomi keluarga dan PERSAHABATAN TULUS bersama kami. Unduh segera Formulir Ordernya di SINI.

FacebookShare

Diterjemahkan dari Slide Presentasi: My clinical experiences using propolis in the treatment of Patients with advanced cancer [By: Osamu Mizukami,MD,PhD,DrPH, Health Promotion Clinic, Tokyo]

Saya seorang dokter pengobatan internal dari Jepang.

Aku punya klinik saya terletak di pusat Tokyo.

Sembilan puluh persen pasien saya memiliki semua situs kanker, dan kebanyakan dari mereka adalah pasien kanker stadium lanjut.

Klinik saya adalah sebuah klinik yang saling melengkapi.

Sudut pandang saya adalah bahwa pilihan manfaat dari pengobatan konvensional dan komplementer akan bermanfaat bagi sebagian besar pasien.

Tujuan dari klinik saya adalah bahwa pasien sulit dapat memiliki harapan mereka sendiri. Saya mendukung mereka sebanyak mungkin.

Saya menyadari keterbatasan obat konvensional dari waktu saya adalah seorang mahasiswa kedokteran. Aku kecewa pada kenyataan bahwa obat-obatan konvensional tidak bisa menyembuhkan pasien kanker stadium lanjut.

Kesadaran ini telah menyebabkan saya untuk sebuah studi jangka panjang bagaimana memperlakukan pasien kanker stadium lanjut, dan penggunaan pengobatan komplementer dalam praktek saya.

Saya telah merawat lebih dari 4.000 pasien dengan kanker maju dalam 35 tahun terakhir, menggunakan obat konvensional dan saling melengkapi.

Kanker merupakan penyebab kematian No.1 di negara saya. Jumlah orang Jepang yang didiagnosis mengidap kanker terus meningkat. Peningkatan ini terutama menonjol di antara yang disebut “kanker dari Barat” seperti usus, pankreas, prostat, payudara, dan kanker ovarium.

Tren ini telah dikaitkan dengan westernisasi dari makanan khas di Jepang. Negara saya sangat dipengaruhi oleh Amerika Serikat setelah Perang Dunia II dan kami juga telah mengembangkan kesukaan untuk beef steak dan hamburger.

Jepang menawarkan harapan hidup terpanjang di dunia, dan ini dianggap karena diet sehat Jepang. Namun, harapan hidup Jepang bisa jatuh dalam beberapa tahun mendatang.

Pengobatan konvensional di Jepang adalah operasi, kemoterapi, dan radiasi seperti negara-negara lain

Kematian akibat kanker di Jepang telah meningkat setiap tahun dan telah empat kali lipat dalam 50 tahun terakhir

Setengah dari pasien meninggal akibat kanker.

Kanker stadium lanjut yang sulit untuk disembuhkan menggunakan pengobatan konvensional semata-mata.

Kebijaksanaan konvensional adalah bahwa kemajuan telah dibuat dalam terapi kanker, tapi banyak data yang tersedia tidak mendukung karakterisasi ini. Dengan pengujian, kita bisa mendeteksi kanker tahap awal yang dapat disembuhkan, tetapi kita dapat menemukan sedikit kemajuan dalam terapi kanker stadium lanjut.

Slide berikutnya menggambarkan kurangnya kemajuan dalam tingkat kelangsungan hidup kanker payudara lanjut selama abad terakhir

Metode pengobatan kanker baru yang dibutuhkan di luar obat konvensional. Kebutuhan ini merupakan salah satu alasan mengapa pengobatan komplementer telah menjadi begitu populer di banyak negara maju.

Sekitar 70% dari pasien kanker Jepang dilaporkan menggunakan beberapa jenis pengobatan komplementer, seperti akupunktur atau obat herbal Cina dalam kombinasi dengan obat konvensional. Sebagian besar pasien tidak memberitahu dokter mereka tentang kegunaan, karena kebanyakan dokter Jepang skeptis tentang pengobatan komplementer.

Ini akan menjadi ideal untuk menyembuhkan kanker lanjut dengan hanya obat alami.

Namun, sangat sulit untuk menyembuhkan kanker lanjut dengan hanya cara alami. Karena kecepatan proliferasi sel kanker terlalu tinggi untuk menghentikan oleh cara alami.

Dalam kebanyakan kasus, pengobatan konvensional diperlukan untuk mengurangi proliferasi sel kanker.

Saya pertama kali belajar tentang propolis 20 tahun yang lalu ketika saya masih di AS, dan saya menjadi sangat tertarik pada produk ini lebah.

Setelah saya mengambil propolis setiap hari, saya bebas dari sindrom flu yang sering menyerang saya.

Kemudian saya 73 tahun ayahnya didiagnosis dengan stadium akhir kanker pankreas 16 tahun yang lalu. Saya menyarankan dia untuk mengambil propolis untuk pengobatan kanker dan ia mengambil air diekstrak propolis. Dia meninggal setahun kemudian, namun tidak mengalami rasa sakit atau gejala berat.

Saya telah sejak merasa bahwa propolis bisa menjadi bagian yang efektif dari pengobatan kanker.

Karena pengalaman ayah saya, saya telah menggunakan propolis sebagai pengobatan komplementer untuk lebih dari 500 pasien dengan kanker stadium lanjut.

Mengapa saya menggunakan propolis?

Lebih dari 1200 makalah akademis yang tersedia di propolis dari seluruh dunia. Propolis sehingga memiliki dukungan yang lebih ilmiah dibandingkan dengan suplemen lain.

Penelitian telah menunjukkan bahwa propolis memiliki banyak sifat anti-kanker.

propolis memiliki efek:

  1. Anti-kanker langsung
  2. Immune-meningkatkan
  3. Anti-oksidan
  4. Anti-angiogenik
  5. Anti-inflamasi
  6. Anti-virus dan anti-bakteri
  7. Tissue-regenerasi
  8. Kemo protektif
  9. Radio protektif

Propolis memiliki banyak direct agen anti-kanker:

Caffeic acid fenil ester (CAPE) meningkatkan CD4 (+) T-sel subset, IL-2, IL-4 dan IFN-? pada tikus. CAPE juga mencegah metastasis ke paru-paru pada tikus kanker payudara.

Propolis menginduksi apoptosis sel melanoma manusia in vitro.

Hampir semua pasien kanker telah mengurangi kekebalan selama bertahun-tahun.

Propolis memiliki efek meningkatkan makrofag-in vitro.

Propolis mengaktifkan limfosit dan meningkatkan CD4/CD8 pada tikus.

Radikal bebas meningkat pada pasien kanker, dan peningkatan ini merangsang proliferasi sel kanker yang dapat menyebabkan kekambuhan dan metastasis.

CAPE dan Artepillin C memiliki efek anti-oksidan yang kuat.

Propolis mencegah peroksidasi lipid.

Propolis menunjukkan efek anti-oksidan kuat dibandingkan dengan vitamin E pada tikus dengan infarksi serebral.

Setiap kali sel-sel kanker berkembang biak, angiogenesis (neovaskularisasi) terjadi untuk meningkatkan suplai darah ke sel-sel kanker.

Propolis menunjukkan efek anti-angiogenik in vitro dan in vivo seperti agen anti-kanker bahan kimia: Avastin.

Kanker itu sendiri memiliki sifat inflamasi yang menyebabkan pertempuran antara sel kanker dan sel-sel kekebalan.

Agen anti-inflamasi seperti inhibitor Cox-II berguna dalam pencegahan kanker dan pengobatan.

Propolis menunjukkan efek anti-inflamasi baik in vitro dan in vivo.

Efek Anti-virus dan anti-bakteri

Virus Hepatitis B dan  C virus dapat menyebabkan karsinoma sel hati.

HIV penyebab AIDS.

Helicobacter pylori merupakan faktor risiko untuk kanker perut. Setengah dari orang Jepang memiliki infeksi pylori, dan banyak dari kita telah menderita kanker perut.

Propolis memiliki sifat anti-virus dan anti-bakteri in vitro dan in vivo, dan sifat ini berguna dalam pengobatan kanker.

Propolis akan membantu mencegah kematian akibat penyakit menular (sepertiga dari pasien dengan kanker stadium lanjut dilaporkan meninggal karena penyakit infeksi seperti pneumonia karena kekebalan memburuk)

Efek Regenerasi Jaringan

Jika regenerasi jaringan kanker terjadi lebih cepat, pemulihan dari kanker bisa terjadi lebih cepat.

Propolis merangsang regenerasi jaringan in vivo.

Efek Kemo-protektif

Banyak penelitian pada hewan menunjukkan bahwa kemoterapi disertai dengan penggunaan propolis menurunkan efek samping.

Propolis dikombinasikan dengan kemoterapi memiliki efek sinergis dibandingkan dengan kemoterapi saja in vitro dan in vivo.

Efek Radio-protektif

Banyak hewan percobaan menunjukkan bahwa terapi radiasi disertai dengan penggunaan propolis menurunkan efek samping.

Propolis dikombinasikan dengan terapi radiasi memiliki efek sinergis dibandingkan dengan radiasi hanya secara in vitro dan in vivo.

Pengalaman Saya dengan Propolis

Saya telah merawat lebih dari 500 pasien dengan kanker stadium lanjut menggunakan propolis.

Pasien-pasien ini menderita berbagai kanker termasuk paru-paru, lambung, usus besar, prostat, ovarium payudara, dan kanker pankreas.

Kita harus menerima kenyataan bahwa pasien kanker secara bersamaan akan menjalani beberapa terapi termasuk terapi konvensional dan komplementer.

Dengan demikian efek propolis saja tidak dapat diukur pada pasien kanker tersebut. Hal ini tidak etis bagi saya untuk memiliki double-blind tes antara pasien kanker stadium lanjut.

Kebanyakan pasien kanker menjalani pengobatan konvensional, tapi saya merekomendasikan penggunaan propolis sebagai pengobatan komplementer.

Pasien yang mengambil propolis cenderung mengalami kualitas hidup yang lebih baik, sedikit rasa sakit, kelelahan kurang, dan nafsu makan meningkat.

Periode kelangsungan hidup pasien yang mengambil propolis cenderung lebih lama, kadang-kadang dua, tiga atau 10 kali lebih lama dari yang diharapkan.

Sejumlah kecil pasien memiliki tumor menyusut sampai tingkat tertentu tanpa pengobatan konvensional.

Beberapa pasien memiliki kanker mereka (1 cm atau kurang dengan diameter) benar-benar hilang tanpa pengobatan konvensional.

Pasien menggunakan propolis dalam kombinasi dengan kemoterapi atau radiasi cenderung menunjukkan hasil pengobatan yang lebih baik dan reaksi terlalu merugikan dibandingkan dengan hanya terapi konvensional.

Saya telah menggunakan etanol-diekstraksi, 30% (b / v) dari propolis Brasil berasal dari tanaman dracunculifolia Baccharis.

Meskipun dosis yang biasa saya dianjurkan untuk propolis adalah 10 ml (3g) propolis hari, saya telah menggunakan 30 ml (9g) atau lebih pada pasien dengan kanker stadium lanjut.

Reaksi Medugikan dari Propolis

Dua pasien mengeluhkan ruam kulit ringan setelah minum propolis. Individu-individu yang hipersensitif terhadap bahan kimia. Pasien dengan alergi harus ditangani dengan benar.

Beberapa pasien mengeluh penderitaan perut setelah mengambil propolis terutama pada perut kosong.

Tidak ada reaksi lain samping serius yang dilaporkan.

Enam kasus Mengesankan:

Saya telah melihat banyak kasus kanker yang luar biasa menggunakan propolis selama bertahun-tahun.

Hari ini saya akan menunjukkan mengesankan saya 6 kasus kanker.

Pasien 1 dengan Kanker Hati

Seorang wanita 46 tahun dengan hepatitis C yang kemudian mengembangkan karsinoma sel hati datang ke rumah sakit saya pada tahun 1998. Her hati CT mengungkapkan 3 tumor dari 1 cm diameter. Saya merekomendasikan 10 ml (3g) propolis yang harus diminum setiap hari.

Tumor hati-nya telah benar-benar menghilang pada CT dua bulan kemudian, dan penanda tumor nya, ?-feroprotein, masih dalam batas normal. Dia telah berada di kesehatan yang baik sejak itu.

Pasien dengan Kanker Lambung 2

Seorang wanita 52 tahun didiagnosis dengan kanker perut tipe scirrhous oleh saya pada tahun 1997. Kankernya milik tahap III dan memiliki tingkat 1-tahun hidup diperkirakan hanya 10%.

Ia menjalani gastrektomi total dan kanker ditemukan telah menjalar ke peritoneum. Setelah prosedur, dia mengambil dosis harian 10 ml (3g) dari propolis.

Dia telah tidak kambuh dalam 12 tahun sejak prosedur.

Pasien 3 dengan Kanker Lambung

Seorang pria 49 tahun didiagnosis dengan kanker perut (tahap III) pada tahun 2006. Dia disarankan untuk menjalani operasi, tetapi memutuskan untuk tidak melakukannya. Dia mengambil 30 ml (9g) propolis selama 6 bulan. Perutnya X-ray menunjukkan tidak ada perubahan.

Dia kemudian memutuskan untuk menjalani operasi, tapi gastroskopi yang dilakukan satu hari sebelum prosedur mengungkapkan tidak ada kelainan. Nya biopsi menunjukkan tidak ada sel-sel kanker. Para ahli bedah mengatakan ini adalah keajaiban. Operasi itu kemudian dibatalkan. Dia sangat sehat saat ini.

Pasien 4 dengan Multi-myeloma

Seorang pria 46 tahun patah tulang panggul dan didiagnosis dengan multiple myeloma (stadium IV) pada tahun 2003. Perkiraan Nya 5-tahun sintasan adalah 25%.

Dia mengambil 45 ml (15g) dari propolis setiap hari selama rawat inap. Ia menjalani 4 siklus kemoterapi, tetapi tidak menunjukkan reaksi yang merugikan termasuk leukopenia (low WBC jumlah). Ia telah remisi lengkap.

Pasien 5 dengan Kanker Kandung Kemih

Seorang pria 81 tahun dengan kanker kandung kemih adalah untuk menjalani prosedur endoskopik pada tahun 2006. Dia mengambil 12 kapsul propolis (6g) sehari selama 1 bulan.

Sistoskopi dilakukan sebelum prosedur. Tumor kanker itu benar-benar hilang setelah busa seperti ekskresi substansi dari uretra nya. Dia sehat saat ini

Pasien 6 dengan Kanker Indung Telur

Seorang wanita 57 tahun didiagnosa menderita kanker ovarium. Ovarium dan uterus reseksi dilakukan pada tahun 1990. Kemoterapi diikuti, dan dia dipamerkan demam tinggi, diare, dan leucopenia (low WBC jumlah).

Kanker ditemukan telah menjalar ke sekum pada tahun 2002, dan ia mulai mengambil 6ml (2g) propolis. Ia menjalani prosedur kedua. Dia kembali menjalani kemoterapi, tetapi tidak memiliki efek samping. Her CA19-9 telah berkurang dan sekarang dalam kisaran normal. Dia saat ini dalam keadaan sehat.

Kanker Pencegahan dan Propolis

Pencegahan kanker, pencegahan primer khususnya, sangat penting dibandingkan dengan pencegahan sekunder dan tersier.

Hal ini diketahui bahwa penggunaan sederhana dari vitamin dan mineral tidak bisa mencegah beberapa situs kanker.

Propolis dianggap efektif dalam pencegahan kanker primer karena sifat dari direct anti-kanker efek, meningkatkan kekebalan dan efek anti-oksidan efek.

Propolis mungkin berguna untuk pengobatan kanker, karena propolis memiliki banyak kemungkinan untuk mencegah kanker.

Kesimpulan

Studi klinik lebih banyak diperlukan untuk menentukan kemanjuran dari propolis.

Propolis diambil oleh pasien dengan kemoterapi kanker stadium lanjut menjalani atau radiasi tampaknya untuk meningkatkan efektivitas dan menyebabkan efek samping lebih sedikit.

Propolis diambil sendiri tampaknya mengarah pada kualitas hidup yang lebih baik, perpanjangan hidup, dan remisi lengkap.

Dosis tinggi dari propolis dalam kisaran 10g atau lebih dalam sehari mungkin lebih efektif pada pasien dengan kanker stadium lanjut.

Saya yakin bahwa dosis harian propolis mencegah kanker dan bahwa peningkatan penggunaan propolis oleh individu yang sehat sangat dianjurkan.

Bahkan pasien kanker harus memiliki harapan pemulihan menggunakan propolis, karena kita tidak bisa hidup tanpa harapan.

FacebookShare

Propolis telah digunakan secara empiris selama berabad-abad dan itu selalu disebutkan sebagai agen imunomodulator. Dalam beberapa tahun terakhir, uji in vitro dan in vivo memberikan informasi baru tentang mekanisme kerjanya, sehingga diperlukan  review yang membahas tentang propolis dan sistem kekebalan tubuh. Ulasan ini mengkompilasi data dari laboratorium kami maupun dari peneliti lain, dengan fokus pada komposisi kimia dan botani sumber, efek musiman pada komposisi dan sifat biologis, imunomodulator dan sifat antitumor, mengingat dampaknya
pada produksi antibodi dan sel yang berbeda dari sistem kekebalan tubuh, yang melibatkan respon imun bawaan dan adaptif. Tes in vitro dan in vivo telah menunjukkan aktivitas modulatory propolis pada makrofag peritoneal mencit dan meningkatkan aktivitas microbicidal. Propolis terbukti juga dapat menstimulai aktivitas sel pembunuh alami terhadap sel tumor, dan pada produksi antibodi. Propolis memiliki efek penghamabtan terhadap proliferasi sel-sel lympho merupakan aktivitas anti-inflamasi properti. Dalam uji  imunologi pada hewan, hasil terbaik diamati ketika propolis diberikan selama jangka pendek. Propolis menunjukkan khasiat sebagai antitumor dan berpotensi sebagai anti kanker dan antimutagenik sel. Karena manusia telah menggunakan propolis untuk tujuan yang berbeda dan propolis mengandung produk yang telah dipasarkan, pengetahuan tentang sifat-sifatnya dengan dasar ilmiah perlu dikembangkan tidak hanya untuk kepentingan akademis tetapi juga untuk kepentingan para pengguna propolis. Ulasan ini akan membuka perspektif baru tentang penyelidikan sifat propolis biologis, terutama yang berkaitan dengan sistem kekebalan tubuh. [http://www.aseanbiodiversity.info/abstract/51009681.pdf]

180px-Honey_comb

Dapatkan 7 botol @ 6 ml Melia Propolis hanya dengan Rp 580,000. Anda akan langsung menjadi member MLM PT MSS dengan peluang penghasilan hingga Rp 850,000 sehari…!!!
Kirimkan e-mail order ANDA ke denggleng@yahoo.com, segera !

FacebookShare

Seseorang menjadi kaya sedikitnya karena 4 hal:

  1. Anak orang kaya raya dan mewarisi kekayaan orang tua
  2. Menikahi atau dinikahi orang kaya raya dan memperoleh kekayaannya sebagai harta bersama
  3. Menang lotere…:-)
  4. Melakukan usaha yang sistemnya memungkinkan seseorang menimbun atau menabung penghasilannya. Pendapatan jauh melebihi kebutuhan.

Nah dari ke-4-nya PT Melia Sehat Sejahtera menyediakan cara yang keempat. Cara paling baik, halalan thoyiban…:-). PT Melia Sehat Sejahtera, satu-satunya perusahaan MLM di Indonesia yang:

  1. hitungan penghasilan distributornya fair dan transparan
  2. Penghasilan distributor berbasis OMZET
  3. Penghasilan distributornya paling cepat dibayarkan
  4. tanpa kewajiban tutup poin
  5. setiap member memiliki website pribadi yang berlaku selamanya dan diwariskan.

Mari-mari bergabung segera….. unduh formulir pendaftarannya di SINI. Isi dan kirimkan ke denggleng@yahoo.com dengan dilampiri dana pembelian produk sesuai keinginan Anda.

FacebookShare

PT MSS adalah perusahaan MLM terbesar dan terbaik di Indonesia saat ini. Maksud terbesar dan terbaik adalah dalam hal menyejahterakan member dan terbaik dalam hitung-hitungan penghasilan member serta format atau sistemnya. Format jaringan binary murni, dengan hitungan omzet berdasarkan jumlah paket yang tertransaksikan secara harian. Penghitungan bonus dilakukan SEKALI JADI tanpa TUTUP POIN. Belanja ulang terjadi otomatis jika MEMBER memiliki BONUS HARIAN. Bonus hanya 3 macam:

  1. Bonus Sponsor (harian) sebesar Rp 100,000 untuk setiap paket yang disponsori
  2. Bonus Leadership atau Bonus Perkembangan jaringan (harian) sebesar Rp 170,000 hingga Rp 850,000 per hari untuk setiap UNIT BISNIS
  3. Bonus Unilevel (bulanan) merupakan REWARD bagi member yang bonus-bonus hariannya telah menghasilkan belanja ulang otomatis sebesar Rp 750,000 sebulan dari setiap UNIT BISNIS, berlaku hingga level 11 KOMPRES.

Dari bonus harian (Sponsor dan Leadership) dipotong 30% hingga mencapai akumulasi Rp 750,000 SEBULAN untuk 1 UNIT BISNIS. Potongan ini akan dibayarkan dalam bentuk PRODUK di bulan berikutnya.  Produk ini dikenal sebagai produk AUTOMAINTAIN atau PRODUK BELANJA ULANG OTOMATIS… Ada bonus harian otomatis belanja ulang, bukan sebaliknya belanja ulang dulu baru bonus dicairkan….

Inilah peluang dahsyat yang dapat ANDA peroleh dari potensi BONUS LEADERSHIP:

 Nah mari segera gabung bersama kami klik di SINI untuk melakukan order produk. Siapkan dana minimal Rp 600,000 ditambah ONGKOS KIRIM dari BOGOR sampai ke KECAMATAN yang dapat ANDA check di www.jne.co.id.

SYARAT sangat mudah:

  1. Memiliki REKENING BANK (dianjurkan BCA, MANDIRI, BNI atau BRI)
  2. Memiliki KTP atau identitas lain yang VALID
  3. Memiliki nomor HP GSM yang tidak diganti-ganti (untuk pemberitahuan BONUS HARIAN)
  4. Membayar biaya pendaftaran (sekali seumur hidup dan diwariskan) sebesar Rp 30,000
  5. Membeli produk minimal 1 paket sebesar Rp 550,000

AKTIVITAS  SANGAT RINGAN HANYA PERLU MEREKRUT DAN MENDUPLIKASIKAN KE 2 MEMBER

FacebookShare
DAHSYAT…!!!
Bagaimana menjadikan MLM sebagai mesin uang dengan bonus HARIAN.... Tanpa TUP POIN, tidak pakai peringkat-2an.... tidak juga janji reward muluk-muluk, cukup dengan SATU MACAM PENGHASILAN yaitu BONUS, Uang dan Produk....
Arsip
Kategori
MSS Bogor Group
DAFTAR SEKARANG
NETWORK TRAINING CENTER
Anda ingin berlatih dan belajar networking PT MSS, silakan datang di:
Jl. Johar I Blok C2 No. 23, Taman Pagelaran, Ciomas Bogor 16610
e-Mail: mssdramaga@yahoo.com
mssdramaga@gmail.com

Contact Persons:
Dr Ir Winarso D Widodo, MS (wd_widodo@yahoo.com)
Ir Nuraeni (mssdramaga@yahoo.com)
UNDANGAN
PT. MSS ingin menginformasikan cara hidup sehat di dunia yang semakin tidak sehat dengan polusi, radiasi, jutaan virus, bakteri, jamur dan zat-zat racun lainnya yang siap menyerang Anda.

Oleh karena itu kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/Saudari untuk hadir di: Bogor Dramaga Agency, Jl. Johar I Blok C2 No. 23, Taman Pagelaran - Bogor. Setiap hari kerja jam 08.00 - 17.00.


Salam Sehat Sejahtera,
Ir Nuraeni
mssdramaga@yahoo.com; mssdramaga@gmail.com
Hosting & Domain Kompetitif
alt=
Download e-Book Bisnis Online
Download eBook CafeBisnis
Cafe Bisnis, Pembelajaran Online
Bisnis Online
free counters

sejak 19 April 2011

Bisnis Anti Macet
Bisnis Online