MLM terbesar dan AMAN…

Meskipun sekarang bernama PT Melia Sehat Sejahtera, para member perlu bersyukur, karena sejak tanggal 6 Oktober 2011, perusahaan ini telah disetujui permohonan untuk memperoleh SIUPL tetap. Surat persetujuan itu dikeluarkan oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal, dengan nomor: 26/1/SIUPLT/PMDN/PERDAGANGAN/2011. Kemungkinan inilah surat keputusan tentang SIUPL Tetap pertama yang diberikan kepada perusahaan MLM. Ya, SIUPLT itu menunjukkan reputasi PT MSS (dahulu PT MNI) yang  sekarang merupakan MLM terbesar di Indonesia. Terbesar dalam jumlah member, tercepat perkembangannya dan juga terbesar PENGHASILAN yang diterima oleh para MEMBER-nya.

Sebagai ilustrasi mari kita simak beberapa gambar tabel berikut!

Tabel diatas menunjukkan bahwa PT MSS membayar penghasilan member TERCEPAT. Perhitungan omset dilakukan harian dan discount pun dibayarkan harian. Sistem ini memungkinkan ditiadakannya TUTUP POIN…!

Bonus Sponsor PT MSS jika dihitung berdasarkan HARGA PRODUK untuk member mencapai 16,53%. Persentase bonus yang perlu perjuangan hebat di sistem MLM lain. Di PT MSS diberikan di awal keberhasilan melakukan aktivitas MLM. Bonus Sponsor ini menjadi bonus TERKECIL, tetapi TANPA BATAS….! Bandingkan dengan BONUS LEADERSHIP berikut.

peluangPassiveIncome

Bayangkan selisih modal hanya Rp 7,700,000, tetapi selisih peluang bonusnya mencapai Rp 285,600,000!

Mari saudara segera bergabung… Unduh formulir pendaftarannya sekarang juga di SINI. Kita berubah bersama dan mencapai hidup sehat sejahtera dan berkualitas…!

FacebookShare

Comments are closed.

WordPress Online

Bisnis Online

DAHSYAT…!!!

Bagaimana menjadikan MLM sebagai mesin uang dengan bonus HARIAN.... Tanpa TUP POIN, tidak pakai peringkat-2an.... tidak juga janji reward muluk-muluk, cukup dengan SATU MACAM PENGHASILAN yaitu BONUS, Uang dan Produk....

Terbaru

Arsip

Kategori