Musibah Membawa Berkah

Pengunjung weblog yang bahagia, di posting ini saya akan menyampaikan pengalaman atau pelajaran sangat berharga untuk anak kami, Nugraha Adi Pratama (Adi), atas kejadian yang menimpanya. Kejadian ini dapat saya sebut sebagai MUSIBAH MEMBAWA BERKAH.

Entah mengapa pada waktu itu, Sabtu malam 6 Maret 2010, sebelum tidur saya menyiapkan 3 botol PROPOLIS dari PT Melia Sehat Sejahtera (Melia Propolis) di kulkas dalam keadaan siap pakai (segel botol sudah saya buang semua dan tutup botol siap putar untuk dibuka). Sampai-sampai isteri saya (Ir Nuraeni) bertanya dan tidak saya jawab, “Ngapain, Bapak buka tiga botol PROPOLIS ini?” Ya, pertanyaan itu tidak saya jawab, karena memang saya juga tidak tahu mengapa. Ternyata jawabannya berupa musibah membawa berkah itu.

Musibahnya menimpa  Adi. Berkahnya untuk kami sekeluarga. Berkah itu terutama membuat Adi semakin terbuka pikirannya terhadap luarbiasanya khasiat PROPOLIS sampai-sampai dia menjadi rajin browsing di internet tentang MANFAAT PROPOLIS untuk kesehatan. Dia jadi tahu bahwa tentara Amerika pun sering berbekal PROPOLIS untuk mengatasi luka bakar atau luka-luka fisik lainnya akibat berperang.

Ceritanya, waktu itu hari Minggu 7 Maret 2010,  isteri saya ada acara pelatihan untuk para member baru PT Melia Sehat Sejahtera untuk wilayah Bogor dan Tangerang, di Sawangan – Depok. Kebetulan yang di rumah cuma saya dan Adi. Menjelang makan siang, saya menyiapkan penggorengan untuk menggoreng kentang dan “chicken nugget”. Setelah kentang dan nugget matang, Adi menyiapkan 4 batang sosis goreng, dan langsung dimasukkan ke minyak panas. Kebetulan karena sudah lama tidak menggoreng-goreng sosis, saya lupa mengeratnya. Akibatnya sosis meletus menyipratkan minyak panas. Kebetulan pula cipratan minyak yang kedua kalinya mengenai wajah anak saya. Begitu Adi teriak kepanasan, spontan saya ambilkan PROPOLIS yang sudah siap buka di kulkas. Wajah Adi saya tetesi propolis dan Adi meratakannya sambil merem. Sementara sosis yang tinggal dua batang di penggorengan pun meletus pula, dan kembali wajah Adi terciprat minyak panas

Dapat saya bayangkan betapa khawatirnya  Adi. Takut luka tersiram minyak panas itu tidak dapat hilang dan merusak wajahnya yang yaaa lumayan lah…:-). Seperti inilah wajah Adi setelah wajahnya diolesi dan dibalur PROPOLIS hingga 1/2 botol.

3 jam setelah kejadian

Satu-satunya perlakuan untuk Adi adalah membesarkan hatinya, bahwa luka itu akan sembuh. Selanjutnya menanamkan  kepercayaannya kepada PROPOLIS. Dalam lima hari perlakuan wajah, Adi hanya menghabiskan 3 botol PROPOLIS, jadi kira-kira hanya memerlukan biaya kurang dari Rp 300,000 saja, karena sudah menjadi member.

Ajaib sekali. Khasiat PROPOLIS untuk anti-inflammator sangat luar biasa. Enam hari setelah kejadian, luka itu mengelupas dan kondisi wajah Adi sudah cukup lumayan. Dia sudah berani keluar mengantar ibunya ke Botani Square Bogor.   Wajah Adi itu diolesi PROPOLIS tanpa perlakuan lain apa pun. Dan akibatnya sungguh luar biasa! Ketika dibasuh menjelang mandi sore, luka-luka itu mengelupas semua, sehingga menjadi terbuka tanpa melepuh. Luka-luka terbuka itu diolesi lagi PROPOLIS. Pokoknya begitu kering diolesi lagi merata. Lima hari kemudian, luka-luka itu mengering dan menghitam. Kata Adi, sangat gatal dan dia ingin menggaruk, tetapi saya larang. Pokoknya biarkan luka menghitam itu mengelupas sendiri, sebab kalau digaruk atau dipaksa dikelupas, tentu akan berdarah dan akan meninggalkan bekas yang sulit hilang.

Beruntung, bahwa keinginan untuk sembuh dengan wajah yang kembali cakep dan ganteng, mampu mengendalikan rasa ingin menggaruk luka itu. Ya, seperti itulah kondisi wajah anak saya lima hari setelah kejadian. Perlu saya sampaikan selama itu, memang anak saya terpaksa mencari surat ijin sakit dari dokter untuk tidak kuliah (waktu itu, Adi adalah mahasiswa semester 6 Fateta IPB),

Tepat satu minggu (7 hari) wajah anak saya lebih bersih lagi. Bahkan ketika malamnya melakukan video-call dengan adiknya, Agung, yang sedang kuliah di Kanagawa Jepang lewat fasilitas SKYPE, sempat bergurau, bahwa wajahnya sekarang jadi lebih putih… jauh lebih putih lagi dibanding adiknya.

Saudara sekalian, saya benar-benar bersyukur. Pertama, entah mengapa saya menyiapkan 3 botol PROPOLIS dalam keadaan siap buka di kulkas, ternyata sangat menolong ketika anak saya terciprat minyak panas di wajahnya. Kedua, saya sangat bersyukur, bahwa PROPOLIS yang saya gunakan benar-benar luarbiasa khasiatnya, membuat kami sekeluarga semakin yakin dengan PROPOLIS seperti yang diwahyukan Allah SWT dalam al-Qur’an di surat an-Nahl ayat 69. Mungkin, inilah salah satu maksud bahwa zat yang keluar dari PERUT LEBAH-MADU (as-syaraabun) itu di dalamnya ada penyembuhan bagi manusia. Benar-benar kami rasakan dan alami. Bukan karena cerita orang, tetapi kami rasakan sendiri.

Beberapa kolega dan kenalan ketika saya beritahu cerita ini, kemudian berkata: “Segala kesembuhan itu datangnya dari Allah, dari Tuhan. Jadi jangan terlalu mendewa-dewakan Propolis”…:-). Benar sekali bahwa kesembuhan datangnya dari Tuhan. Tetapi dalam nalar saya, Tuhan memberi kesembuhan tentu dengan SARANA. Kebetulan untuk musibah yang menimpa anak saya ini, sangat jelas menunjukkan itu. Ada suatu pesan untuk Adi dan keluarga saya. Jika tidak demikian, kenapa saya menyiapkan 3 botol Melia Propolis sekaligus yang saya pun tidak tahu alasan dan tujuannya.

seminggu kemudian

Dan, sekali lagi, hanya pemberian PROPOLIS itulah yang diterima Adi, anak saya. Tanpa tindakan medis lain bahkan tanpa konsultasi ke dokter. Selama penanganan dengan PROPOLIS itu Adi menghabiskan 3 botol PROPOLIS yang saya siapkan itu. Sehingga jika dihitung nilai uangnya dengan harga eceran non-member, maka luka di wajah anak saya itu sembuh dengan hanya menghabiskan 3 x Rp 110,000 = Rp 330,000 saja (jika dengan harga eceran sekarang yang ditambah pajak 10%). Sungguh biaya pengobatan luka bakar yang sangat murah, bukan? Apalagi luka bakar di wajah!

Nah, untuk selanjutnya perawatan wajah anak saya ditambah dengan MELIA BIYANG SPRAY. Untuk dioleskan merata ke wajah,  3 – 6 tetes MELIA ROPOLIS lalu disemprot 1 semprot MELIA BIYANG, diratakan baru diusapkan merata ke seluruh wajah. Satu botol MELIA BIYANG berisi kira-kira 150 semprot, harga eceran Rp 192,500. Tidak sampai 1 botol MELIA BIYANG bekas luka bakar di wajah Adi sudah menjadi baik. Paling tidak bekas luka itu menjadi sangat samar bekasnya. Hasil perlakuan pertama campuran PROPOLIS & MELIA BIYANG pada hari ke 9 adalah seperti foto ini.

10 hari kemudian

Nah, saudara sekalian sekarang saya memberanikan diri menawarkan kepada ANDA semua untuk menjadikan MELIA ROPOLIS kami sebagai kelengkapan  PERTOLONGAN PERTAMA ketika ada musibah yang menyebabkan luka fisik apa pun. Tidak hanya luka bakar (inflammatory) tetapi juga luka gores, lecet, bahkan lebih parah dari itu MELIA ROPOLIS juga manjur untuk menyembuhkan GANRENE karena DIABET. Selain MELIA ROPOLIS, MELIA BIYANG juga perlu Anda siapkan sebagai bagian dari Perlengkapan di almari obat keluarga Anda.

Kedua produk itu dipasarkan dengan harga member yang sama, Rp 605,000 satu paket. Satu paket MELIA ROPOLIS berisi 7 botol @ 6 ml, sedang satu paket MELIA BIYANG berisi 4 botol @ 15 ml. Pembelian pertama perlu ditambah uang pendaftaran sebagai member Rp 30,000.

Bagaimana cara memperolehnya? Anda dapat memperolehnya dengan mengirimkan e-mail ke mssdramaga@gmail.com. Dapat pula Anda pesan dengan  SMS ke 0819-31101719. Untuk lebih jelasnya silakan klik: http://www.kdpbiz.com/?page_id=217. Kami siap mengirimkan produk ke seluruh wilayah hukum NKRI. Anda dapat memesan produk kami sambil nunggu di rumah.. Transaksi yang sangat mudah, dan murah.

Kami tunggu pesanan Anda semua, dan kesehatan serta kesejahteraan adalah janji PT Melia Sehat Sejahtera kepada seluruh member (distributor) yang bersedia aktif menjalankan bisnisnya dengan cara yang sesuai sistem yang sudah disediakan.

Salam sukses dari Bogor.

 

<< Sembuh dari StrokeMengatasi Gangrene Diabetes >>

Wajah Adi setelah Punya Terios 21 April 2011…:-)

Adi menemani wisuda adiknya di Kanagawa Jepang (20/3-2014)

FacebookShare

Comments are closed.

DAHSYAT…!!!
Bagaimana menjadikan MLM sebagai mesin uang dengan bonus HARIAN.... Tanpa TUP POIN, tidak pakai peringkat-2an.... tidak juga janji reward muluk-muluk, cukup dengan SATU MACAM PENGHASILAN yaitu BONUS, Uang dan Produk....
Arsip
Kategori
MSS Bogor Group
DAFTAR SEKARANG
NETWORK TRAINING CENTER
Anda ingin berlatih dan belajar networking PT MSS, silakan datang di:
Jl. Johar I Blok C2 No. 23, Taman Pagelaran, Ciomas Bogor 16610
e-Mail: mssdramaga@yahoo.com
mssdramaga@gmail.com

Contact Persons:
Dr Ir Winarso D Widodo, MS (wd_widodo@yahoo.com)
Ir Nuraeni (mssdramaga@yahoo.com)
UNDANGAN
PT. MSS ingin menginformasikan cara hidup sehat di dunia yang semakin tidak sehat dengan polusi, radiasi, jutaan virus, bakteri, jamur dan zat-zat racun lainnya yang siap menyerang Anda.

Oleh karena itu kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/Saudari untuk hadir di: Bogor Dramaga Agency, Jl. Johar I Blok C2 No. 23, Taman Pagelaran - Bogor. Setiap hari kerja jam 08.00 - 17.00.


Salam Sehat Sejahtera,
Ir Nuraeni
mssdramaga@yahoo.com; mssdramaga@gmail.com
Hosting & Domain Kompetitif
alt=
Download e-Book Bisnis Online
Download eBook CafeBisnis
Cafe Bisnis, Pembelajaran Online
Bisnis Online
free counters

sejak 19 April 2011

Bisnis Anti Macet
Bisnis Online