Dr. George E. Buch dari Tulane University School of Medicine, pernah menulis yang lalu disitir banyak motivator kelas dunia: “Cara tercepat untuk mengakhiri hidup adalah dengan PENSIUN dan TIDAK MENGERJAKAN APAPUN; Setiap orang harus terus mempunyai MINAT agar tetap HIDUP“. Saya membaca kalimat itu dalam suatu buku tentang MLM yang membahas masalah passive income.

Ya, pensiun yang dibayarkan teratur setiap bulan adalah “passive income” untuk seorang purnakarya. Namun demikian, sungguh ‘sadis’ pensiunan itu. Saya baca-baca dalam Peraturan Pemerintah tentang penetapan Pensiun Pokok PNS;  ternyata besarnya maksimal hanya 80% dari gaji pokok, karena perhitungannya bergantung pangkat/jabatan terakhir, masa kerja dan sebab-musabab pensiunnya. Angka 80% rupanya hanya diperoleh orang-orang yang pensiun normal karena usia dan masa kerja.

Saya sekarang memiliki pangkat atau golongan gaji PNS IVa. Gaji pokok saya sekarang sekitar Rp 4 juta. Dengan demikian jika saya pensiun nanti dan pangkat tidak naik-naik karena satu dan lain hal, maka saya akan “memanen” passive income saya sebagai ‘penghargaan’ masa kerja saya yang lebih dari 30 tahun dengan besaran Rp 3,2 juta sebulan. Padahal waktu itu, saya yakin jika tanpa berbuat sesuatu tentulah badan saya semakin uzur. Penyakit-penyakit degeneratif atau penyakit simtomik (karena terinfeksi virus, bakteri atau jamur) akan semakin mudah menyerang saya. Berarti saya perlu biaya penebus kesehatan yang semakin mahal. Padahal biaya kesehatan itu hanya untuk menjaga stamina tubuh renta saya  agar tidak ‘ujug-ujug’ harus digelontor dana puluhan kali lipat selayaknya LPS menggelontor Bank Century…:-) karena harus membayar perawatan medis di rumah sakit.

Itu kenyataan yang dapat dikatakan pasti akan saya hadapi kelak ketika masa pensiun tiba. Biaya hidup semakin mahal, tetapi penerimaan saya turun drastis, menjadi tak lebih dari 50% penghasilan bulanan saya sekarang sebagai PNS. Nah, berapa lama lagikah Anda akan pensiun? Sudah siapkah Anda dengan kenyataan yang akan Anda hadapi kelak?

Jika belum, mari saya tunjukkan salah satu cara bersiap diri menghadapi pensiun Anda kelak. Jalan itu  adalah bergabung bersama saya, membangun dan menjalankan bisnis Network Marketing dari PT Melia Sehat Sejahtera. Hasilnya sudah saya buktikan. Dari awal Januari tahun 2010 hingga bulan posting ini ditulis, perolehan bonus saya sudah 14 kali dengan nilai total Rp 4,910,000 yang ditransfer ke rekening bank senilai Rp 3,682,000 dan sebagai produk Rp 1,158,000 yang setara dengan sekitar 15 botol MELIA PROPOLIS (2 paket), seperti gambar berikut.

Artinya apa? Dengan menjalankan bisnis ini, saya dalam 1 bulan sudah memperoleh penghasilan yang sedikit lebih besar dibanding gaji bulanan saya, ditambah dengan keterjaminan kesehatan karena tersedia 15 botol MELIA ROPOLIS. Sebagai pengelola stokis, maka saya pun dapat menukarkan 2 botol propolis dengan 1 botol MELIA BIYANG SPRAY. Hal ini lebih menjamin kesehatan dan stamina saya. Belum lagi dampak dari penghasilan (bonus) harian, telah membawa saya sebagai Pegawai Negeri Sipil yang terbebas dari “sport jantung” karena TANGGAL TUA. Ya, saya sekarang bebas dari sindroma BULAN MATI atau TANGGAL TUA seperti gambar berikut.

Bayangkan, Saudara, khususnya ANDA yang sama dengan saya sebagai PNS, pada akhir bulan (26 dan 30 Nopember 2009) saya masih memperoleh penghasilan hampir Rp 600,000 yang semuanya bukan karena pekerjaan saya. Semua karena jaringan yang saya bangun sudah ada yang jalan dan berkembang. Buktinya pada nilai Key Incentive yang NOL Rupiah. Artinya hasil itu bukan karena saya mengajak member baru, melainkan karena ada downline saya yang berkembang jaringannya. Penghasilan itu berasal dari Bonus Leadership atau Bonus Perkembangan Jaringan.

Mari Saudara sekalian, sembari mempersiapkan modal menghadapi pensiun nanti, saya ajak Anda untuk segera bergabung. Brief Marketing Plan dapat ANDA akses di top-menu Kdpbiz.Com. Formulir pendaftaran dapat ANDA unduh di SINI.

Dengan pemahaman tentang motto menyambut masa pensiun: ”Saya Mulai Bekerja SEKARANG…!” saya tunggu Anda dengan antusias untuk bergabung bersama saya, berupaya mengubah arah kehidupan masa depan yang lebih berkualitas, sehat, sejahtera dan produktif.

Bisnis 1.5 tahun

Info lebih lanjut, jangan sungkan silakan e-mail saya di:
denggleng@yahoo.com

FacebookShare

Comments are closed.

DAHSYAT…!!!
Bagaimana menjadikan MLM sebagai mesin uang dengan bonus HARIAN.... Tanpa TUP POIN, tidak pakai peringkat-2an.... tidak juga janji reward muluk-muluk, cukup dengan SATU MACAM PENGHASILAN yaitu BONUS, Uang dan Produk....
Arsip
Kategori
MSS Bogor Group
NETWORK TRAINING CENTER
Anda ingin berlatih dan belajar networking PT MSS, silakan datang di:
Jl. Johar I Blok C2 No. 23, Taman Pagelaran, Ciomas Bogor 16610
e-Mail: mssdramaga@yahoo.com
mssdramaga@gmail.com

Contact Persons:
Dr Ir Winarso D Widodo, MS (wd_widodo@yahoo.com)
Ir Nuraeni (mssdramaga@yahoo.com)
UNDANGAN
PT. MSS ingin menginformasikan cara hidup sehat di dunia yang semakin tidak sehat dengan polusi, radiasi, jutaan virus, bakteri, jamur dan zat-zat racun lainnya yang siap menyerang Anda.

Oleh karena itu kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/Saudari untuk hadir di: Bogor Dramaga Agency, Jl. Johar I Blok C2 No. 23, Taman Pagelaran - Bogor. Setiap hari kerja jam 08.00 - 17.00.


Salam Sehat Sejahtera,
Ir Nuraeni
mssdramaga@yahoo.com; mssdramaga@gmail.com
Hosting & Domain Kompetitif
alt=
Download e-Book Bisnis Online
Download eBook CafeBisnis
Cafe Bisnis, Pembelajaran Online
Bisnis Online
free counters

sejak 19 April 2011

Bisnis Anti Macet
Bisnis Online